Kamis, 13 November 2008

nge NET ???? yukkksss......

katanya dari nge NET kita bisa dapat duit. Tapi...bagaimana caranya yaaa ??
Sekarang ini banyak situs di internet yang menjanjikan penghasilan yang super banyak hanya dengan 2 - 3 jam dalam sehari didepan komputer.
Bagi kita yang sudah sering wara wiri diinternet mungkin hal demikian sudah biasa atau sering kita jumpai, tapi masih banyak juga yang masih ragu dan bertanya-tanya, emang benar yachh..kita bisa dapat duit lewat internet ??
sebenarnya itu bukan hal yang ga mungkin alias sangat menjanjikan...walaupun saya sendiri belum bisa hidup atau mencari penhasilan utama lewat internet. Sebagai pemula atau yang istilahnya newbie, kita jangan sembarangan mengikuti program yang menghasilkan uang lewat internet. Apalagi kita tahu dunia maya banyak terdapat program-program yang menjanjikan penghasilan hingga puluhan juta rupiah bahkan ada yang dinilai dengan dollar tapi ujung-ujungnya malah menyebabkan kerugian bagi kita yang betul-betul baru memulai.
Sebaiknya sebelum kita mengikuti program-program mencari uang secara online diinternet, terlebih dahulu kita mencari informasi sebanyak-banyaknya. Jangan terlalu cepat mempercayai iklan-iklan yang menjanjikan kita akan kaya dan memperoleh penghasilan yang banyak dalam waktu singkat.
Jadi..kalau memang kita tekun dan rajin dalam mempromosikan blog yang kita miliki lewat iklan-iklan yang sebagian besar disediakan secara gratis pastilah kita bisa berhasil karena mencari uang diinternet itu butuh proses dan kerja keras.
Apabila anda tertarik untuk mengikuti salah satu program mencari uang dinternet, mungkin ini salah satu yang bisa anda ikuti, klikrupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar